Terseok, Spurs Tak Tergoda Beli Pemain Baru

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan, tidak panik dan tak akan memaksakan untuk membeli pemain baru di bursa transfer Januari ini.  

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hingga pekan ke-24 Premier League, Spurs mulai kedodoran bersaing di papan atas. Spurs saat ini tercecer di posisi lima klasemen sementara dengan 45 poin dari 24 laga.

Meski dalam situasi sulit, Pochettino tidak berniat memperkuat skuat di tengah musim ini. Manajer asal Argentina itu tetap percaya dengan kualitas yang dimiliki timnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Apalagi, dia menilai tidak mudah mencari pemain bagus di tengah musim seperti ini. Dia pun enggan mengikuti jejak para rival yang sangat aktif di bursa transfer musim dingin ini.

"Tidak, saya tidak perduli tentang itu (langkah para rival Spurs membeli pemain baru)," kata Pochettino seperti dilansir Tribal Football, Senin 22 Januari 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya sangat rileks dan tenang. Saya sadar, sangat sulit menambah kualitas untuk tim di periode ini (tengah musim). Dan, saya senang dengan skuat yang kami miliki," katanya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024