Liverpool Dipecundangi Tim Juru Kunci

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool secara mengejutkan dikalahkan tim juru kunci, Swansea City 0-1 di Liberty Stadium dalam lanjutan Premier League, Selasa dinihari 23 Januari 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sempat tidak ada peluang emas dari kedua tim di awal babak pertama. Liverpool baru menciptakan peluang emas di menit 33 melalui sepakan Alex Oxlade Chamberlain.

Sayang sepakannya dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang masih bisa diamankan. Sebelumnya, sepakan Mohamed Salah di menit 30, masih melebar.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Liverpool justru dikejutkan gol tuan rumah di menit 40. Berawal dari sepak pojok Federico Fernandez yang berhasil dimaksimalkan Alfie Mawson. Swansea City unggul 1-0.

Dalam kondisi tertinggal membuat Liverpool meradang dan tampil lebih agresif. Beberapa ancaman berbahaya dibuat skuat asuhan Juergen Klopp di babak kedua.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Namun, berbagai upaya Liverpool mengejar ketertinggalan tidak membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk keunggulan Swansea City bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kekalahan ini membuat Liverpool tertahan di posisi empat klasemen dengan 47 poin. Sementara kemenangan membuat Swansea juga masih di dasar klasemen dengan 20 poin.

Susunan Pemain:
Swansea City:
Lukasz Fabianski, Federico Fernández, Alfie Mawson, Mike van der Hoorn, Martin Olsson, Kyle Naughton, Ki Sung-Yeung, Leroy Fer, Samuel Clucas, Nathan Dyer (Carrol 64'), Jordan Ayew (Bony 79')
Liverpool: Loris Karius, Virgil van Dijk, Joël Matip, Andrew Robertson, Joe Gomez, Alex Oxlade Chamberlain (Lallana 68'), Georginio Wijnaldum (Ings 73'), Emre Can, Roberto Firmino, Sadio Mané, Mohamed Salah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya