Sanchez Pede Pakai Nomor Punggung 'Keramat' MU

Bintang anyar MU, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Setelah melalui proses panjang, Manchester United akhirnya resmi mendapatkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Di MU, dia diikat kontrak berdurasi 4,5 tahun.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sanchez dikabarkan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Setan Merah. Sanchez akan mendapatkan gaji £14 juta atau setara dengan Rp258 miliar pertahun.

Tidak hanya itu, Sanchez juga mendapat kehormatan mengenakan kostum bernomor punggung 7. Namun, hal ini tidak mem buat Sanchez terbebani. Dia bahkan sangat pede.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Seperti diketahui, nomor punggung 7 menjadi ikon di MU. Karena dipakai para pemain spesial. Seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

"Ketika mereka mengatakan bahwa Cristiano, Cantona, David Beckham pernah memakainya, ini membuat saya bermimpi bisa membawa MU menjuarai Liga Champions dan Premier League," kata Sanchez dilansir laman resmi MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Jadi ya, saya sudah memenuhi mimpi saya (bergabung ke MU) dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan banyak piala di klub ini," lanjutnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022