Luapkan Emosi, Juergen Klopp Minta Maaf

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, meminta maaf atas sikapnya terhadap suporter Swansea saat hadir di Liberty Stadium, Selasa, 23 Januari 2018 dini hari WIB.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dalam posisi anak asuhnya tertinggal, Klopp tidak bisa menahan emosi. Dia lalu membalas teriakan suporter tim tuan rumah, dan langsung menuai kecaman.

"Dia terus berteriak kepada saya. Maaf, saya bereaksi sekali, dan saya adalah manusia, bukan manajer profesional yang bisa mengatur apa saja yang bisa mereka katakan," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Akan tetapi, juru taktik asal Jerman itu menolak dianggap mengeluarkan kata makian. Walau berteriak, kata yang dikeluarkannya amatlah sopan.

"Intinya, saya katakan, 'mohon'. Saya tidak punya alat perekam, dan tidak ada satu orang pun merekam itu. Tidak apa-apa, saya tidak mempermasalahkannya," imbuhnya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Bukan kali ini saja Klopp memiliki masalah dalam mengendalikan emosi. Dia menjadi salah satu manajer Premier League yang kerap berselisih dengan suporter lawan.

Pada laga dini hari WIB tadi, Liverpool dipaksa menyerah 0-1 oleh Swansea. Dengan hasil itu, rekor tak terkalahkan The Reds dalam 15 pertandingan, akhirnya putus juga.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024