'Kalahkan Liverpool, Ibarat Menyetop Mobil F1'

Pertandingan Swansea City vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVA – Swansea City sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 saat bermain dalam lanjutan Premier League di Liberty Stadium, Selasa, 23 Januari 2018 dini hari WIB. Bagi tim tuan rumah, kemenangan ini amat berarti.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Manajer Swansea, Carlos Carvalhal, mengibaratkan kemenangan atas Liverpool seperti menyetop laju mobil Formula 1. Karena mereka berhasil memutus tren positif skuat asuhan Juergen Klopp.

"Saya katakan kepada para pemain, Liverpool adalah tim papan atas. Mereka benar-benar kuat, seperti mobil Formula 1," ujar Carvalhal, dikutip dari Sky Sports.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Tahu lawan punya kualitas mumpuni, juru taktik asal Portugal itu meminta anak asuhnya untuk bermain mati-matian. Dia menginstruksikan agar membuat The Reds tidak bermain seperti biasanya.

"Jika Anda meletakkan mobil F1 di jalanan London, mereka tidak akan bisa melaju kencang. Dan itulah yang kami lakukan saat melawan Liverpool," imbuhnya.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Carvalhal memuji para pemainnya yang terus berjuang sepanjang pertandingan. Mendapatkan tiga angka melawan tim seperti Liverpool menjadi modal positif bagi mereka.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024