Swansea Bikin Liverpool Lupakan Kemenangan Atas ManCity

Pertandingan Swansea City vs Liverpool.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Tren positif Liverpool di Premier League musim ini terhenti. Mereka kalah 0-1 dari Swansea City kala berhadapan di Liberty Stadium, Selasa, 23 Januari 2018 dini hari WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Swansea sebagai tim juru kunci membuat Liverpool terkejut. Mereka bermain habis-habisan demi membuat skuat asuhan Juergen Klopp tak bisa berkembang.

Sebelum pertandingan bergulir, Liverpool di atas kertas bisa dengan mudah mengalahkan Swansea. Apalagi di pekan lalu, The Reds mampu menang 4-3 saat menjamu Manchester City, sang pemuncak klasemen.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Akhir pekan lalu, terasa seperti setengah tahun yang lalu. Saya tidak tertarik membicarakan itu," ujar Klopp usai pertandingan dikutip dari Sky Sports.

Manajer asal Jerman itu tak bisa menyembunyikan kekesalan karena kekalahan ini. Menurutnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan harus segera belajar dari kesalahan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Para pemain bermain dengan baik dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tidak membantu di malam ini. Terasa sangat buruk, dan rasanya tidak enak," imbuhnya.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024