Mourinho Ungkap Alasan Kuat Boyong Sanchez dari Arsenal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, buka-bukaan soal alasan mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Mourinho mengaku membutuhkan tambahan pemain berkualitas untuk lini depan.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

The Special One yakin, dengan bertambahanya pemain top di barisan serang, maka secara otomatis akan meningkatkan kualitas permainan MU karena sengitnya persaingan antarindividu untuk meraih kepercayaan dari manajer.

"Saat ini tidak ada kompetisi dalam memperebutkan posisi. Tadinya, kami punya empat penyerang untuk tiga posisi, tiga menjadi starter dan satu cadangan," kata Mourinho.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

"Itu tidak cukup. Kami harus lebih kompetitif di dalam tim. MU melihat ini sebagai solusi," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Sanchez bergabung dengan MU pada Senin, 22 Januari 2018. Dia ditukar dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Di MU, Sanchez akan mengenakan nomor punggung 7. 'Setan Merah' memberikan gaji fantastis kepada mantan penggawa Udinese itu, 450.000 poundsterling, ini sekaligus bayaran terbesar sepanjang sejarah Premier League. (one)

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024