Dilirik PSG dan Madrid, ke Mana Courtois akan Berlabuh?

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Masa depan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, diragukan. Penjaga gawang berusia 25 tahun ini mendapatkan tawaran dari dua klub besar sekaligus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea menyatakan, baik Madrid ataupun PSG, dikabarkan sudah mengajukan penawaran resmi. Dikutip dari 101greatgoals, tawaran dari klub besar membuat kiper asal Belgia ini bimbang. 

Madrid tengah mencari penjaga gawang setelah Keylor Navas tidak akan dipakai lagi. Sedangkan kiper kedua Madrid, Kiko Casilla, tidak menunjukkan penampilan terbaik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Awalnya, Madrid mengincar kiper Athletico Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Namun, Arrizabalaga sudah memperpanjang kontrak bersama Bilbao hingga 2025 nanti. 

Madrid kemungkinan akan mendatangkan Courtois pada musim panas nanti. Jika hijrah Courtois akan menjadi penjaga gawang dengan penghasilan terbesar di dunia.  

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

The Blues juga tengah mengajukan kontrak baru bagi Courtois. Kontrak Courtois di Chelsea sebenarnya baru berakhir pada Juni 2019 mendatang. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024