Inter Bertemu Agen Pastore, Bahas Kepindahan?

Gelandang PSG, Javier Pastore
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA – Belakangan, isu kepindahan Javier Pastore ke Inter Milan santer tersiar. Kendati demikian, hingga detik ini belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Football Italia melaporkan, Rabu 24 Januari 2018, Inter dikabarkan kembali bertemu dengan agen Pastore hari ini. Namun, kesepakatan untuk gelandang PSG tersebut tetap bakal sulit dilakukan.

Kabar kepindahan Pastore semakin kuat setelah beredar kabar bahwa pemain Argentina itu tidak disukai pelatih PSG, Unai Emery.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Menurut Sky Sport Italia, direktur olahraga Piero Ausilio, koordinator teknis Walter Sabatini dan agen Pastore, Marcelo Simonian, bertemu di Milan hari ini untuk membahas tentang potensi terjadinya transfer pada bulan ini.

Namun, La Beneamata hanya bisa memberikan proposal peminjaman. Sementara itu, PSG hanya akan mempertimbangkan transfer permanen, karena kedua pihak memiliki batas Financial Fair Play (FFP) untuk dipertimbangkan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Selain itu, kesepakatan tersebut diprediksi sulit terjadi. Alasannya, Pastore harus rela potong gaji karena gajinya saat ini terlalu tinggi bagi Inter untuk disesuaikan.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024