Juventus Masih Kesulitan Gaet Gelandang Liverpool

Gelandang Liverpool, Emre Can.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Juventus merasa khawatir tidak dapat menggaet Emre Can. Walaupun, pemain Liverpool tersebut akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kekhawatiran Juventus terjadi akibat pemain asal Jerman itu memilih menunggu hingga akhir musim ini mengenai masa depannya. Manajer umum Juventus, Beppe Marotta mengakui, bahwa untuk mendapatkan Emre Can tidak sesederhana yang mereka harapkan.

"Kepentingan kami jelas, kami ingin mencoba membawanya ke sini. Tapi, kami tidak dapat melakukannya karena dia saat ini memiliki kontrak dengan Liverpool," kata Marotta seperti dilansir Premium Sport.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Dia bisa memperbaruinya dan juga ada tim lain yang tertarik kepadanya. Kami ingin membawanya ke Turin. Saya menyatakan ini dengan kesadaran penuh bahwa dia mungkin tidak akan datang, tapi kami memiliki tujuan yang penting," ujarnya menambahkan.

Kontrak gelandang berpaspor Jerman tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang dan dia berhak menandatangani prakontrak dengan klub lain. Meski demikian, belum ada kesepakatan antara Juve dan Can. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Emre Can yang didatangkan Liverpool dari Bayern Leverkusen pada tahun 2014 silam telah tampil sebanyak 108 pertandingan dan mencetak delapan gol di semua kompetisi. Selama berkostum Liverpool, Emre Can merupakan pemain yang selalu menjadi andalan di dalam skuat besutan Juergen Klopp.

Juventus sangat berambisi untuk mendapatkan tanda tangan Can, untuk memperkuat lini tengah demi misi merebut Scudetto. Saat ini, klub asal Turin tersebut  menempati urutan kedua klasemen sementara Serie A, tertinggal satu poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

Laporan: Zulfikar Husein

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya