Inzaghi Kecam Gol Kontroversial AC Milan

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi geram dengan kemenangan kontroversial AC Milan saat melawan timnya. Satu gol Milan dicetak dengan tangan dan lolos dari pengamatan wasit.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Lazio kalah 1-2 dari AC Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari, 29 Januari 2018. Dua gol Milan dicetak Patrick Cutrone (15') dan Giacomo Bonaventura (44').

Dan gol pertama Milan sangat kontroversial. Sebab Cutrone mencetak gol menggunakan tangan saat menyambut tendangan bebas, Hakan Calhanoglu.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya bertanya kepada Cutrone usai laga, dia bilang itu bola pantulan. Tapi sesungguhnya bukan," kata Inzaghi geram, seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Sangat memalukan. Sekali lagi, kami harus menerima situasi merugikan seperti ini. Foto lebih berbicara (Cutrone mencetak gol menggunakan tangan)," lanjut Inzaghi.

Kekalahan ini membuat Lazio masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan 46 poin. Sedangkan AC Milan masih di posisi tujuh dengan raihan 34 poin. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022