Juventus Pastikan Cuadrado Absen Sebulan

Winger Juventus, Juan Cuadrado
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA – Juventus mengumumkan, winger Juan Cuadrado absen selama sebulan. Pemain internasional Kolombia tersebut menjalani operasi di Jerman, Selasa 30 Januari 2018 pagi waktu setempat. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dikutip dari Football-Italia, Cuadrado menemui dokter ahli karena masalah cedera pangkal paha yang terus berulang. Setelah bertemu, dokter merekomendasikan agar Cuadrado menjalani operasi. 

"Juan Cuadrado menjalani operasi hari ini karena masalah pangkal paha yang sering kambuh. Operasi dilakukan oleh Dr. Ulrike Muschaweck di Munich," tulis pernyataan resmi Juventus. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Setelah kembali ke Italia, pemain tersebut akan menjalani masa rehabilitasi. Setidaknya membutuhkan waktu 30 hari sebelum ia kembali berlatih," tutur manajemen Juventus. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut akan absen selama Februari nanti. Salah satunya laga babak 16 besar liga Champions melawan Tottenham Hotspur. 
 
Cuadrado sudah tidak bermain sejak Juventus menahan imbang Inter 0-0 pada 9 Desember 2017. Cuadrado telah mencetak 12 gol bersama Juventus dalam 105 pertandingan. (art) 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024