Inter Milan Pinjamkan Nagatomo ke Galatasaray

Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Bek sayap Inter Milan, Yuto Nagatomo, resmi meninggalkan klub yang sudah ia bela sejak 2011 itu. Walau masih terikat kontrak hingga musim panas 2019, ia setuju untuk melanjutkan karier bersama raksasa Turki, Galatasaray.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter meminjamkan Nagatomo hingga akhir musim ini. Kepastian berlabuh ke Galatasaray diketahui, setelah ia mengunggah sebuah foto dengan memamerkan jersey kandang La Beneamata dengan mengirim pesan terima kasih kepada rekan-rekan timnya.

"Ini membawa kembali kenangan, saat saya ditawari kontrak dari pada 31 Januari 2011, dan saya melakukan transfer kejutan. Saya sangat dipenuhi dengan rasa syukur," kata Nagatomo, mengutip Kyodo News.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Galatasaray menyambut antusias tambahan skuat baru mereka melalui situs resmi klub. Kedatangan Nagatomo sangat diperlukan oleh lini belakang Galatasaray, keahlian pemain berusia 31 tahun itu mampu bermain di segala posisi dan memiliki kekuatan sama bagus di kedua kakinya.

Nagatomo merupakan pemain asal Jepang kedua yang berlabuh bersama peraih 20 kali gelar Liga Turki tersebut. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Türk Telekom itu pernah memboyong Junichi Inamoto pada musim 2006-2007.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Bersama Inter, Nagatomo telah bermain sebanyak 237 kali penampilan di semua kompetisi. Namun, dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan Nerrazuri, Nagatomo baru bermain satu kali.

Nagatomo meminta kepada pelatih Inter, Luciano Spalletti, untuk dilepas supaya mendapatkan menit bermain yang lebih banyak agar tidak kehilangan tempat di skuad utama Jepang pada Piala Dunia 2018 mendatang. Mantan pemain FC Tokyo itu sudah memiliki 101 caps bersama tim nasional.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024