Inter Milan Gagal Menang di 8 Laga Terakhir

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • Reuters.

VIVA - Tren negatif Inter Milan terus berlanjut saat menjamu Crotone dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 4 Februari 2018 dini hari WIB. Pasukan La Beneamata harus puas bermain imbang 1-1 dengan Crotone.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, Inter menurunkan para pemain terbaiknya dan berhasil mendominasi di awal babak pertama. Inter membuka keunggulan terlebih dahulu melalui sundulan Eder Martins di menit ke-23.

Memanfaatkan bola dari tendangan penjuru, Eder menyundul bola ke sudut kiri atas gawang yang tak bisa dijangkau kiper Crotone. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter pun bertahan hingga turun minum.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Di paruh kedua, Inter kembali berinisiatif melakukan serangan terlebih dahulu. Namun beberapa peluang yang didapat oleh Ivan Perisic cs gagal menjadi gol kembali.

Crotone akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Andrea Barberis di menit 60. Tak ada gol tambahan hingga akhir babak kedua, laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Hasil negatif ini membuat Inter gagal menang dalam 8 laga terakhir di semua ajang. Ini juga menjadi hasil imbang keempat yang diraih Inter secara beruntun.

Tambahan satu poin dari laga ini, membuat Inter tertahan di posisi keempat klasemen dengan 45 poin dari 23 laga. Sedangkan Crotone menempati posisi 17 dengan baru meraup 20 poin.


Susunan Pemain
Inter Milan:
Samir Handanovic, Joao Miranda, Danilo Dambrosio, Milan Kriniar, Dalbert Henrique (Joao Cancelo '74), Ivan Perisic, Candreva (Rafinha '64), Borja Valero, Matias Vecino, Marcelo Brozovic (Karamoh '77). Eder Martins.

Crotone: Alex Cordaz, Davide Faraomi (Stefan Simic '84), Marco Capuano, Bruno Martella (Daniel Pavlovic '58), Federico Ceccherini, Andrea Barberis, Ahmed Benali, Federico Ricci, Andrea Nalini, Rolando Mandragora, Marcello Trotta (Adrian Stoian '77)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya