Hilang Kepercayaan Diri Penyebab Buruknya Performa Inter

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Tren negatif Inter Milan terus berlanjut saat menjamu Crotone dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 4 Februari 2018 dini hari WIB. Pasukan La Beneamata harus puas bermain imbang 1-1 dengan Crotone.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Atas hasil ini, pelatih Inter, Luciano Spalletti mengaku, timnya kehilangan kepercayaan diri. Tentu hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri. Sebab Nerazzurri berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan torehan 45 poin. 

"Jelas ada kekhawatiran kecil, karena kalau tidak melihat banyak perbaikan bahkan setelah perubahan. Klub ini harus bekerja untuk menemukan beberapa kepastian," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dia menambahkan, ke depan, skuatnya harus berbenah. Tentu lewat latihan yang akan mengevaluasi secara keseluruhan apa saja kekurangan Inter di laga-laga sebelumnya.

"Kami perlu berbenah lewat latihan sehari-hari dan evaluasi. Itu akan memberi kami gagasan yang jelas bagaimana cara bangkit," ujarnya menjelaskan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Terbukti, sejauh ini ada beberapa kesulitan, karena setelah sekian lama kami belum pernah memenangkan pertandingan dan juga tidak bisa bermain dengan cara yang baik." (mus) 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024