Pesta Gol, Juventus Kembali ke Puncak Klasemen

Striker Juventus, Gonzalo Higuain rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juventus meraih kemenangan telak 7-0 saat menjamu Sassuolo di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Minggu 4 Februari 2018. Di laga ini, Gonzalo Higuain mencetak hattrick.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Pesta gol Juventus dibuka lewat aksi Alex Sandro di menit 9. Selanjutnya, dua gol Sami Khedira di menit 27 dan 38 membawa Juventus unggul 3-0.

Tujuh menit sebelum babak pertama usai, Juventus kembali memperlebar keunggulan menjadi 4-0 di menit 38. Kali ini gol dicetak Miralem Pjanic.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Amuk Juventus berlanjut di babak kedua. Gonzalo Higuain menambah keunggulan Juventus menjadi 5-0 di menit 63 usai memanfaatkan umpan Federico Bernardeschi.

Striker internasional Argentina itu kembali mencetak gol di menit 74. Kali ini Higuain memanfaatkan umpan Marchisio dan membuat Juventus unggul 6-0.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Pesta gol Juventus ditutup gol ketiga Higuain di menit 83. Gol yang sekaligus membawa skuat asuhan Massimiliano Allegri menang telak 7-0.

Dengan kemenangan ini, Juventus menggeser Napoli dari puncak klasemen Serie A. Juve ada di puncak dengan 59 poin. Unggul dua poin dari Napoli yang turun ke posisi dua.

Susunan Pemain:
Juventus:
Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani (Benatia 46'), Alex Sandro, Mattia De Sciglio, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi (Claudio Marchisio 26'), Sami Khedira (Sturaro 46'), Gonzalo Higuaín, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi
Sassuolo: Andrea Consigli, Francesco Acerbi, Mauricio Lemos, Federico Peluso, Pol Lirola, Francesco Magnanelli, Alfred Duncan, Simone Missiroli, Khouma Babacar (Ragusa 81'), Matteo Politano (Biondini 64'), Domenico Berardi (Matri 59')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya