Senyum Allegri Usai Juventus Libas Sassuolo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Hasil cemerlang berhasil diraih Juventus di giornata 23 Serie A, Minggu 4 Februari 2018. Bianconeri menggasak Sassuolo 7-0 di Allianz Stadium.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gonzalo Higuain menorehkan hattrick di menit 63, 74, dan 83. Sami Khedira menyumbangkan dua gol di menit 24 dan 27. Dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Alex Sandro di menit 9 dan Miralem Pjanic di menit 38.

Hasil ini disyukuri pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Menurut dia, semua pemainnya menunjukkan penampilan cemerlang.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya senang dengan hattrick yang ditorehkan Gonzalo Higuain dan juga penampilan keseluruhan tim. Para pemain mulai menunjukkan penampilan ideal," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Blaise Matuidi memiliki masalah otot. Tapi, kami masih punya pemain seperti Claudio Marchisio dan Paulo Dybala yang sebentar lagi kembali bugar," ujar eks pelatih AC Milan ini.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juve kini bertengger di peringkat dua dengan 59 poin dari 23 pertandingan. Mereka berjarak satu poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

"Tak ada rahasia dari kesuksesan kami. Kami hanya memiliki pemain yang bagus dan ingin juara seperti baru pertama kali merebut Scudetto. Kami akan terus menempel ketat Napoli hingga akhir musim," ujar pelatih 50 tahun ini. (mus)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024