Eks Gelandang AC Milan Susul Langkah Seedorf ke Deportivo

Sulley Muntari saat masih membela AC Milan
Sumber :
  • Sportsdede

VIVA –  Deportivo La Coruna baru saja mengikat legenda AC Milan, Clarence Seedorf, sebagai pelatih. Ternyata, bergabungnya Seedorf diikuti eks Rossoneri lainnya, Sulley Muntari.

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Situs resmi Deportivo menyebut jika Muntari sudah tiba di markas Deportivo, Kamis malam waktu setempat, 8 Februari 2018. Pemain asal Ghana ini langsung berlatih dengan tim utama, keesokan paginya.

Muntari berstatus free agent atau tanpa klub. Itu artinya, Deportivo bisa mengontrak pemain 33 tahun ini, meski bursa transfer musim dingin 2018 sudah ditutup.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Muntari tak memiliki klub, setelah meninggalkan Pescara akhir musim lalu. Namun, dia melakoni 350 penampilan bersama klub-klub Serie A, dari mulai Udinese, Inter Milan, dan AC Milan.

Seedorf pernah bekerja sama dengan Muntari. Muntari menjadi anak asuhan Seedorf di paruh kedua musim 2013-14.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Di luar itu, Seedorf dihadapkan pada misi berat membawa Deportivo lolos dari zona degradasi. Branquiazuis terpuruk di posisi 18 LaLiga dengan 17 poin dari 22 pertandingan.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Komentar Pedas Jose Mourinho soal Puasa Ramadhan

Mantan pelatih AS Roma, Jose Mourinho terkenal bermulut pedas. Tak jarang, pelatih asal Portugal ini melontarkan komentar yang kontroversial.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024