Kalahkan Bologna, Inter Akhirnya Cicipi Kemenangan Lagi

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • Reuters.

VIVA - Inter Milan sukses memutus tren negatif mereka dengan mengalahkan Bologna dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 11 Februari 2018. La Beneamata mengunci kemenangan dengan skor 2-1 atas Bologna.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, tuan rumah sudah memimpin berkat aksi Eder Citadin Martins di menit kedua. Gol berawal dari umpan Marcelo Brozovic, yang kemudian disambar oleh Eder lewat kaki kirinya.

Menit 25, Bologna berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Rodrigo Palacio. Memanfaatkan blunder Joao Miranda, eks pemain Inter tersebut kemudian langsung menyarangkan bola ke gawang Samir Handanovic.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Memasuki babak kedua, Inter kembali unggul dari Bologna. Kali ini giliran Yann Karamoh mencetak gol lewat sepakan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Rafinha di menit 63.

Skor kini menjadi 2-1 bagi keunggulan tuan rumah. Inter kian di atas angin usai Ibrahima M'Baye dikartu merah di menit 68, dan terus mencetak peluang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jelang berakhirnya laga, Adam Masina mendapat kartu merah dan Bologna pun bermain dengan 9 pemain. Akan tetapi, Inter tak mampu menambah gol kembali dan laga pun berakhir dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membuat Inter memutus tren negatif dengan delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Inter kini naik ke peringkat tiga dengan mengantongi 48 poin dari 24 laga.

Susunan pemain
Inter Milan:
Handanovic; Joao Cancelo, Miranda (Lisandro Lopez 46'), Skriniar, D'Ambrosio; Borja Valero, Vecino; Karamoh (Gagliardini 75'), Perisic, Brozovic (Rafinha 58'); Eder.

Bologna: Mirante; Masina, De Maio, Gonzalez, M'baye; Dzemaili, Poli (Torosidis 72'), Pulgar; Di Francesco (Avenatti 80'), Orsolini (Falletti 66'), Palacio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya