Klasemen Serie A: Inter Milan Digeser AS Roma

Ekspresi kekecewaan pemain Inter Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Perburuan posisi empat besar atau zona Liga Champions di Liga Italia kian ketat. Itu setelah hasil yang terjadi di giornata 24, Sabtu 18 Februari 2018 hingga Minggu dini hari WIB.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

AS Roma sukses menaklukkan tuan rumah Udinese 2-0 di Dacia Arena. Sedangkan Inter Milan malah tumbang 0-2 dari Genoa di Luigi Ferraris.

Seperti dilansir Soccerway, hasil ini membuat Inter turun ke posisi empat dengan 48 poin dari 25 pertandingan. Roma kini menduduki peringkat tiga dengan selisih dua poin dari La Beneamata.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Posisi Inter di empat besar terancam Lazio. Biancoceleste mengumpulkan 46 poin dari 24 pertandingan.

Lazio baru bertanding melawan Hellas Verona di Olimpico, Selasa dini hari WIB, 20 Februari 2018. Jika menang, mereka akan menggeser Inter di peringkat empat.

Komentar Pedas Jose Mourinho soal Puasa Ramadhan

Beberapa pertandingan di pekan ini baru berlangsung malam hari ini. Di antaranya, laga yang melibatkan dua tim teratas, Napoli dan Juventus.

Napoli menjamu SPAL di San Paolo. Sedangkan Juve melakoni Derby Turin kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino. (ren)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024