Kalah dari Genoa, Pelatih Akui Kondisi Inter Rapuh

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan menelan pil pahit dalam lanjutan Serie A, dini hari tadi. Melawat ke kandang Genoa di Stadio Luigi Ferraris, La Beneamata kalah 0-2.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Kekalahan Inter mulai terlihat di akhir babak pertama saat Andrea Ranocchia membuat gol bunuh diri. Sementara satu gol lagi dicetak oleh mantan pemain Nerazzurri, Goran Pandev.

"Awalnya pertandingan berjalan seimbang dan kami memiliki peluang di babak pertama. Tapi, ketika Anda mengalami hal buruk sebelum interval, tak mudah untuk mengembalikan kepercayaan diri," ujar pelatih asal Italia itu dikutip Soccerway.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Kekalahan ini membuat pelatih Inter, Luciano Spalletti, terlihat patah arang. Bagaimana tidak, Mauro Icardi cs hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Dia pun tak mengelak jika kondisi timnya saat ini sangat rapuh. Menurutnya, banyak hal yang harus diperbaiki untuk membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Kondisi kami saat ini sedang rapuh. Kami butuh waktu untuk kembali tumbuh. Tak mudah mengembalikan kondisi ini seperti semula," kata Spalletti.

"Kami sedang mencoba sesuatu yang berbeda dan kami rasa berada di jalur yang benar," jelasnya. (one)

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024