Demi Hal Ini, Gattuso Bakal Hantui Pemain Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, kembali membuktikan jika dia mampu membangkitkan Rossoneri. Dia mampu membawa Milan belum terkalahkan sepanjang 2018 di semua kompetisi.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Tambahan kemenangan 1-0 atas Sampdoria, dini hari tadi, membuat Rossoneri bertengger di peringkat ketujuh. Mereka hanya terpaut tujuh poin dari Inter Milan yang berada di posisi keempat.

Gattuso mengimbau para pemainnya agar tak cepat berpuas diri. Sebab, dia akan selalu menghantui dan menjadi mimpi buruk bagi para pemainnya.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya selalu bekerja dengan hati. Tapi, kredit patut diberikan kepada para pemain karena mereka hanya perlu percikan semangat agar menampilkan permainan terbaiknya," ujar Gattuso dikutip Soccerway.

"Para pemain sudah melakukan yang terbaik dan semakin mudah bagi saya untuk melatih mereka. Meski demikian, esok adalah hari yang baru dan kami harus memulainya dari awal. Pekerjaan saya adalah menjadi mimpi buruk bagi tiap pemain hingga akhir musim," jelasnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Di laga selanjutnya, Milan akan menjamu Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Duel akan dihelat di San Siro, Kamis 23 Februari 2018 atau Jumat dini hari WIB.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022