Klasemen Serie A: Lazio Gusur Inter dari Zona Liga Champions

Para pemain Lazio saat rayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA – Ketika Premier League dan LaLiga tak menunjukkan persaingan ketat musim ini, hal berbeda justru ditunjukkan di kompetisi kasta tertinggi Italia, Serie A. Terlihat lima tim saling adu sikut untuk bersaing menuju tangga juara dan juga meraih tiket lolos ke Liga Champions.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Perubahan posisi baru saja terjadi usai Lazio menundukkan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, dini hari tadi. Biancocelesti mampu menundukkan lawannyatu  idengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Lazio dicetak oleh bomber andalannya, Ciro Immobile. Dia mencetak dua gol dalam rentang waktu lima menit, 55 dan 60.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kemenangan ini membawa armada Simone Inzaghi itu naik ke posisi 4 klasemen sementara. Lazio menggusur Inter Milan yang beberapa hari sebelumnya kalah dari Genoa.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Hellas Verona tak beranjak dari zona degradasi. Sejauh ini, mereka baru mengumpulkan 16 poin hasil dari empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sedangkan di posisi tiga besar masih belum ada perubahan. Napoli, Juventus, dan Roma masih tetap bertahan sebagai tiga tim teratas. (one)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024