Juventus Bidik Bek Terbuang MU

Pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian
Sumber :
  • Twitter/@DarmianOfficial

VIVA – Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan siap menampung bek kanan milik Manchester United, Matteo Darmian. Full-back asal Italia jadi buruan armada Si Nyonya Tua, setelah hanya jadi pilihan kedua Jose Mourinho di Old Trafford.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kabar masuknya nama Darmian dalam radar buruan Juventus dihembuskan oleh media Italia, Calciomercato. Menurut laporan Calciomercato, Darmian diinginkan Juventus untuk menjadi suksesor bek asal Swiss, Stephan Lichtsteiner.

Lichtsteiner saat ini sudah berusia 34 tahun, dan kontraknya sudah akan habis akhir musim ini. Dengan alasan ini, manajemen Juventus siap mendaratkan bek berusia 28 tahun di Allianz Stadium.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara itu, Darmian sendiri jarang diturunkan Mourinho dalam skuat utama MU. Di ajang Premier League musim ini, Darmian baru dimainkan dalam empat pertandingan saja. Total, Darmian baru main dalam 12 laga musim ini di semua ajang.

Hampir tiga musim membela panji The Red Devil, Darmian baru tampil dalam 80 pertandingan dan mencetak satu gol di semua ajang.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya, Darmian diboyong MU dari Torino awal musim 2015/2016 saat dikomandoi manajer asal Belanda, Louis van Gaal. Sayang, Darmian gagal bersaing dengan Antonio Valencia yang senantiasa jadi pilihan mengawal sektor kanan pertahanan MU. (ren)
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024