Niat Juventus Balas Milan Bajak Pemain Andalan

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (depan).
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Juventus diam-diam ingin membalas AC Milan dalam hal membajak pemain andalan. Musim panas lalu, Biaconeri diketahui harus kehilangan Leonardo Bonucci yang digaet Rossoneri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sudah berkali-kali menjelaskan kalau hal tersebut bukan masalah besar, namun buktinya kini Juventus punya niat membalas tindakan Milan.

Yang hendak dilakukan Juventus adalah gantian memboyong gelandang serang, Giacomo Bonaventura. Menurut Football Italia, pelatih Massimiliano Allegri melihat mantan penggawa Atalanta tersebut sebagai sosok pas untuk menyempurnakan pola paten 4-3-3 yang mulai diusung.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bonaventura diketahui selalu tampil energik di lapangan tengah. Hebatnya lagi, dia punya visi bermain yang bagus serta bisa dimainkan di banyak posisi.

Sayangnya, niatan Juventus mendatangkan Bonaventura tidak akan mudah. Sebab pemain tersebut ini sudah menjadi ikon tim, sehingga manajemen Milan bakalan berusaha sekuat tenaga mempertahankan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bonaventura juga yang menjadi motor permainan Milan di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Performa Il Diavolo Rosso pun mulai bangkit dengan tak terkalahkan dalam 10 laga dan meraih tujuh kemenangan di semua kompetisi. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024