Butuh Bomber Tajam, AC Milan Kejar Edin Dzeko

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA –  AC Milan tak puas dengan kinerja bomber mereka di Serie A musim ini. Rossoneri membidik penyerang papan atas yang bisa menjadi jaminan pundi-pundi gol.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Menurut laporan Tuttosport, Milan masih bernafsu membidik winger Borussia Dortmund, Marco Reus. Namun, mereka juga memerlukan striker yang setidaknya bisa mencetak 15-20 gol di Serie A.

Striker Roma, Edin Dzeko, menjadi kandidat terkuat. Mengingat tiga penyerang Milan musim ini, yakni Patrick Cutrone, Nikola Kalinic, dan Andre Silva, total hanya mampu mencetak sembilan gol di Serie A.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Milan dikabarkan akan menjual Kalinic seharga €25 juta atau setara Rp419,4 miliar. Dana tersebut bisa digunakan untuk membeli Dzeko, di musim panas mendatang

Milan kini perlu memikirkan gaji Dzeko sebesar €4,5 juta. Pengeluaran Milan untuk menggaji pemain sudah besar. Mereka membayar Gianluigi Donnarumma €6 juta dan Leonardo Bonucci  €8 juta.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dzeko sukses mencetak 14 gol dari 32 penampilan bersama Milan di semua kompetisi musim ini. Sebelumnya, pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini dikaitkan dengan Chelsea. (ase)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024