Kondogbia Beberkan Sebab Situasi Inter Jadi Kacau

Gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA - Geoffrey Kondogbia membeberkan apa yang membuat Inter Milan sulit berkembang, termasuk dirinya. Masalahnya adalah keputusan La Beneamata yang doyan berganti-ganti pelatih.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Kondogbia didatangkan Inter dari AS Monaco pada 2015, dengan harga mencapai 40 juta euro. Sayangnya, performanya bersama Inter kurang bersinar hingga akhirnya dipinjamkan ke Valencia pada musim ini.

Menurutnya, performanya yang buruk di Inter karena posisi pelatih yang kerap berganti. Selama dua musim di Inter, Kondogbia pernah dilatih oleh Roberto Mancini, Frank de Boer, Stefano Vecchi (caretaker), Stefano Pioli, hingga Luciano Spalletti.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Saya pikir masalah sebenarnya di Inter adalah kurangnya keseimbangan. Situasinya kacau. Saya bekerja dengan empat atau lima pelatih selama dua tahun, tim selalu berubah," ujar Kondogbia kepada Cadena Ser.

"Sulit bagi seorang pemain untuk nyetel dalam suasana seperti itu, terutama kalau dia pemain muda. Anda butuh keseimbangan dan terus bekerja bersama, meskipun kondisinya tak berjalan baik," tuturnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Baginya, klub seharusnya membantu pelatih dan para pemain untuk melangkah maju. "Sulit untuk bekerja dengan baik jika pelatih terus berganti," paparnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024