Istri Cantik Ungkap Rahasia Icardi ke Madrid, MU, atau PSG

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Ternyata bukan cuma Real Madrid yang menginginkan jasa penyerang Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi. Sang istri cantik sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, membeberkan rahasia jika dua tim top Eropa lainnya, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG), juga punya ambisi sama dengan Madrid.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Madrid memang jadi klub yang paling dikaitkan dengan eks bomber Sampdoria ini. Namun demikian, hingga saat ini, Icardi masih menjaga loyalitasnya untuk I Nerazzurri.

Ternyata, Madrid tak sendiri dalam perburuan Icardi. MU dan PSG juga disebut punya ambisi yang sama dengan Madrid. Ya, mendaratkan Icardi ke Old Trafford atau Parc des Princes.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Hal ini diungkap langsung Wanda, yang merupakan istri sekaligus agen Icardi. Wanda membenarkan jika Madrid, MU, dan PSG, menginginkan Icardi. Selain itu, Wanda mengungkap jika hingga saat ini manajemen Inter sama sekali belum membahas soal perpanjangan kontrak Icardi. Meskipun Wanda mengaku terus berkomunikasi intens dengan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

"Saya belum bertemu Piero Ausilio. Klub-klub itu (Madrid, MU, dan PSG) menginginkan Icardi. Saya juga ikut menentukan masa depannya. Pembicaraan kontrak baru (bersama Inter) belum ada. Tapi, saya selalu berbicara dengan Ausilio," kata Wanda dikutip Calciomercato.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Wanda cukup kagum dengan loyalitas yang dimiliki sang suami sekaligus kliennya itu. Performa impresif Icardi selama hampir lima musim membela panji La Beneamata, membuat banyak raksasa Eropa terkesima. Sayangnya, Icardi bergeming dan menjaga dedikasinya buat Inter.

"Icardi punya banyak peluang untuk meninggalkan Inter, tapi dia tidak melakukannya. Para pemain lain mungkin akan memikirkannya (meninggalkan Inter). Tapi, dia (Icardi) selalu ingin bertahan di klub. Pekerjaan saya adalah menemukan solusi terbaik untuk masa depannya. Pada akhirnya, kami akan memutuskan hal terbaik bagi Mauro (Icardi)," ujar Wanda.

Hampir lima musim berseragam Inter, Icardi total mencetak 96 gol dalam 170 penampilannya di semua ajang. Icardi pernah juga menjadi Capocannonieri Serie A 2014/2015, dengan catatan 22 gol dalam 36 laga. Sayangnya, hingga saat ini striker 25 tahun ini belum mampu membawa Inter meraih satu gelar pun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya