Gattuso Bantah AC Milan Terlilit Masalah Keuangan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menekankan bahwa gaji para pemainnya masih dibayarkan. Ia menepis laporan tentang kesulitan keuangan yang sedang membelit Il Diavolo Rosso.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Presiden AC Milan, Yongchong Li, sebelumnya telah menolak klaim menghadapi kebangkrutan di China. Li juga mengecam surat kabar Italia Corriere della Sera karena menuduhnya mendestabilisasi klub tersebut.

Awal pekan lalu, Li telah dipaksa untuk menyatakan kebangkrutan. Namun, dia mengatakan klaim tersebut sebagai berita palsu.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Ketika ditanyai tentang situasi tersebut dalam sebuah konferensi pers sebelum pertandingan Liga Europa melawan Ludogorets, Gattuso mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Rumor itu tidak mempengaruhi kami. Klub ini adalah mesin yang sempurna dalam hal organisasi, semuanya berjalan dengan baik, dan saya tidak mengerti mengapa kami harus khawatir," kata Gattuso, seperti dikutip ESPN, Kamis, 22 Februari 2018.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Kami tidak berbicara tentang masalah yang tidak ada. Ketika saya berbicara dengan (Manajer Umum Marco) Fassone dan (Direktur Olahraga Massimiliano) Mirabelli, terima kasih Tuhan mereka katakan bahwa semuanya baik-baik saja," lanjutnya.

Gattuso mencontohkan soal transfer Andre Silva dari Porto yang sudah dibayar lunas pada dua bulan sebelumnya. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa seluruh gaji pemain selalu dibayar di muka.

"Misalnya, transfer Andre Silva sudah dibayar dua bulan sebelumnya, yang berarti uang tidak hilang, bahkan Porto pun kaget, dan itu pertanda bagus. Upah dibayarkan di muka, dan jika semuanya berjalan baik, kami tidak kekurangan apapun, apa yang perlu dikhawatirkan?" imbuh pelatih berusia 40 tahun itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya