Inter Milan Susah Payah Kalahkan Benevento

Pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Inter Milan meraih poin penuh saat menjamu Benevento di Stadion Giuseppe Meaza, Minggu dini hari, 25 Februari 2018. Hanya bermain imbang di babak pertama, Inter berhasil mencetak gol di babak kedua.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tandang ke markas Inter, Benevento yang kini berada di posisi juru kunci klasemen Serie A tampil terbuka. Sejumlah serangan berbahaya mereka peragakan di awal laga.

Inter yang memang kokoh dalam pertahanan tampak meladeni serangan demi serangan yang dilakukan pasukan Roberto De Zerbi. Samir Handanovic tampil cemerlang. Sejumlah peluang emas Benevento berhasil digagalkannya. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol tercipta. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Memasuki babak kedua, Inter lebih menguasai situasi. Milan Skriniar memecah kebuntuan pasukan Luciano Spalleti pada menit 66.

Berawal dari tendangan sudut. Milan Skriniar berhasil mendapatkan posisi empuk untuk melakukan tandukan keras yang membuat jala gawang Benevento bergetar.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Gol kedua terjadi pada menit 69. Kali ini giliran Andrea Ranochia yang mencatatkan namanya di papan skor. Prosesnya mirip gol pertama, tapi ini dari tendangan bebas.

Kemenangan ini membuat Inter Milan menyodok ke peringkat tiga yang sebelumnya ditempati Roma. Roma baru akan melakukan pertandingan melawan AC Milan Selasa dini hari.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic, Andrea Ranocchia, Danilo D'Ambrosio, Joao Cancelo, Milan Skriniar, Ivan Perisic (Brozovic 81') Antonio Candreva, Matias Vecino, Rafinha (Yann Karamoh 65'), Roberto Gagliardini, Eder Martins

Benevento: Christian Puggioni, Bakari Sagna, Alin Tosca, Djimsiti, Gaetano Letizia, Nicolas Viola, Sandro (Del Pinto 66'), Guilherme, Filip Djuricic (Danilo Cataldi 46'), Massimo Coda, Enrico Brignola
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya