Klasemen Serie A: Napoli Sukses Jauhi Juventus

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA –  Napoli memanfaatkan dengan baik ditundanya laga Juventus di pekan ini. Partenopei sukses memperlebar jarak dengan Juve, usai menggasak Cagliari 5-0, Selasa dini WIB, 27 Februari 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Seperti dilansir Soccerway, hasil di Sardegna Arena ini membuat Napoli makin kokoh sebagai capolista dengan 69 poin dari 26 pertandingan. Tim besutan Maurizio Sarri ini sudah unggul empat angka dari Bianconeri.

Sebelumnya, duel antara Juventus melawan Atalanta harus ditunda. Salju menutupi lapangan di Allianz Stadium, sehingga pertandingan tak memungkinkan untuk digelar.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Selain perburuan juara, perebutan posisi empat besar atau zona Liga Champions juga sangat menarik disimak. Ada selisih yang ketat antara tim di peringkat tiga hingga tujuh.

Lazio bercokol di peringkat tiga dengan 52 poin. Inter Milan yang ada di posisi empat, hanya berjarak satu poin dari Lazio.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selanjutnya, AS Roma membuntuti dengan raihan 50 poin. Kiprah Sampdoria dan AC Milan juga pantas diwaspadai, dengan sama-sama mengumpulkan 44 angka.


 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024