Milan Gaet Kiper Napoli, Sinyal Donnarumma Hengkang?

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Kiper Napoli, Pepe Reina, dikabarkan telah menerima pinangan AC Milan. Dia akan bergabung mulai musim panas mendatang.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Saat ini, Reina dalam masa akhir kontrak. Dia segera berstatus bebas transfer usai kompetisi berakhir.

Kondisi ini kemudian dimanfaatkan oleh Milan. Rossoneri menawarkan kontrak dua tahun kepada Reina dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Menurut Tuttosport, tawaran itu diterima dengan senang hati oleh Reina. Dia di sana bakal menerima bayaran 1 juta euro per musim.

Jika benar-benar bergabung, maka Reina akan bersaing ketat dengan Gianluigi Donnarumma. Tapi, ada kemungkinan kiper belia binaan akademi Milan itu malah angkat koper mengingat sekarang banyak klub besar, seperti Chelsea dan PSG, berminat untuk meminangnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma

Diketahui Reina bermain untuk Napoli sejak 2013 silam, meski pada 2014 sempat dipinjamkan ke Bayern Munich. Kalau pun musim depan harus hengkang, diharapkan mantan penjaga gawang Liverpool itu pergi dengan membawa kenangan manis, meraih Scudetto.

Saat ini, Napoli masih bercokol di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka unggul empat poin atas juara bertahan Juventus yang parkir tepat di bawahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya