Jelang Lawan Inter, Gattuso Jaga Pemain Milan dari Kritik

Pemain AC Milan rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – AC Milan menjadi tuan rumah dalam laga lanjutan Serie A melawan Inter Milan di San Siro, Senin dini hari 5 Maret 2018. Kedua tim dipastikan bermain habis-habisan demi merebut kemenangan.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Milan yang sedang dalam tren positif karena di 13 laga terakhir tak terkalahkan tetap dalam sorotan. Ada beberapa pemain yang dianggap tidak tampil seperti harapan.

Nikola Kalinic dan Andre Silva ada di antaranya. Namun, Gennaro Gattuso selaku pelatiht tak ingin kritik tersebut tetap muncul. Apalagi mereka akan menghadapi laga derby.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Saya selalu memproteksi para pemain, dan tidak ada yang berbeda dengan Kalinic. Selama saya melihat ada motivasi dan rasa hormat, para pemain mendapatkan tempat di hati saya," kata Gattuso, yang dikutip dari Football Italia.

"Saya berharap suporter mendengarkan, kami harus membantu para pemain seperti Andre Silva dan Kalinic. Sebulan lalu semuanya mengeluh soal Biglia, tetapi sepakarang semua berubah," imbuhnya.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Saat ini Milan berada di posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 44 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan Inter bertengger di posisi lima setelah meraup 51 poin. (ren)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023