Bek Timnas Italia dan Fiorentina Davide Astori Meninggal

Davide Astori
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Kabar buruk menimpa Fiorentina jelang laga melawan Udinese dalam lanjutan Serie A Italia. Davide Astori, kapten tim berkostum ungu itu, meninggal dunia di hotel tim Fiorentina. Bek Timnas Italia ini baru saja menjadi ayah dua pekan lalu.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Menurut Football Italia, Minggu 4 Maret 2018, bek Fiorentina dan Timnas Italia itu meninggal saat tidur. Pagi hari di mana seharusnya tim berlatih jelang laga lawan Udinese tak bangun. Ketika dicek sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Akibat kematian Davide Astori, laga antara Udinese vs Fiorentina yang seharusnya berlangsung Minggu malam ini waktu Indonesia pukul 21.00, ditunda.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

"Fiorentina terguncang dan dengan berat hati mengumumkan bahwa kapten Davide Astori meninggal dunia," bunyi pernyataan resmi Fiorentina.

"Atas keadaan yang mengerikan dan rumit ini, dan demi menghormati keluarga, kami mohon sensitivitas media."

Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Fiorentina vs Juventus

Astori telah tampil sebanyak 109 kali untuk Fiorentina. Pemain 31 tahun itu sebelumnya membela Cagliari dan di sana telah tampil sebanyak 179 kali.

Bersama Timnas Italia, Astori tampil sebanyak 14 kali dan mencetak 1 gol. Astori merupakan jebolan AC Milan Academy. Karier profesionalnya dilalui bersama Pizzighetone, Cagliari, Roma, dan ke Fiorentina pada 2015. (ren)

Juventus vs Fiorentina

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Juventus menang 1-0. Gol lahir dari bunuh diri pemain lawan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022