Ucapan Belasungkawa Manajer Tottenham untuk Astori

Kapten Fiorentina, Davide Astori
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino turut memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga kapten Fiorentina Davide Astori. Pemain berusia 31 tahun tersebut meninggal, Minggu 4 Maret lalu jelang melawan Udinese di kamar hotel. 

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Fiorentina dan Cagliari pun memberikan penghormatan dengan memensiunkan jersey bernomor 13. Pochettino mengenal Astori ketika ia menjadi manajer di Southampton. 

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa kepada Davide Astori dan semua yang mencintainya. Saya pikir ini tragedi besar," kata Pochettino dikutip dari Skysport. 

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

"Saya pernah bertemu dengan Astori lima tahun lalu, karena saya ingin mengontraknya saat di Southampton. Kami berbicara selama tiga jam saat makan siang, ia orang yang luar biasa, profesional dan pemain yang hebat," tambah manajer asal Argentina ini. 

Pochettino pernah mengalami kejadian yang buruk terkait dengan pemainnya. Ketika ia menjadi pelatih di Espanyol, kapten Dani Jarque meninggal karena gagal jantung saat tur pra musim di Italia. 

Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Fiorentina vs Juventus

"Ini mengingatkan saya dalam pikiran saya, dengan apa yang terjadi dengan Dani. Saya tahu ini sangat sulit, dan saya ingin menghilangkan rasa sakit itu dan menemukan penjelasan," jelas Pochettino. 
 

Juventus vs Fiorentina

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Juventus menang 1-0. Gol lahir dari bunuh diri pemain lawan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022