Peringati 110 Tahun, Inter Milan Akan Rilis Film Dokumenter

Film dokumenter Inter Milan segera dirilis
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Raksasa Serie A, Inter Milan akan segera merilis karya dokumenter jelang peringatan ulang tahun ke 110. Nerazzurri direncanakan akan mengumumkan kabar gembira tersebut pada 9 Maret 2018 mendatang.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Konten dari tayangan tersebut nantinya akan berisi kilas balik perjalanan skuat biru hitam. Rangkaian sejarah dan momen-momen fenomenal juga akan diangkat pada alur film tersebut.

Tak cuma film, klub yang dipimpin Erick Thohir sebagai Presiden klub itu pun akan meluncurkan serial dokumenter bertajuk "Dream Chasers - Inter" yang yang menunjukkan perjuangan para pemain muda saat berusaha menembus ke tim utama klub klub elit dunia.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Pada season pertama, tujuh episode “Dream Chasers - Inter” menampilkan kisah pemain-pemain Primavera (U-19) di akademi elit Inter Milan.

SuperSoccer TV yang dipercaya mengerjakan proyek tersebut mengungkapkan, bahwa film Inter 110 dibuat untuk memperingati hari jadi Inter di acara Anniversary Gala mereka di kota Milan.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Rencananya, film Inter 110 akan ditayangkan di RAI TV pada 9 Maret 2018 mendatang, sebelum diputar di SuperSoccer TV dan pasar internasional.

Sementara itu, program serial dokumenter "Dream Chasers - Inter" tayang di pasar internasional dan bisa disaksikan di channel SuperSoccer TV mulai Desember 2018.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024