Demi Liga Champions, Inter Harus Bangun dari Tidur

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan harus segera bangkit, jika ingin kembali ke zona Liga Champions. Di bawah racikan Luciano Spalletti, Inter membuat awal yang menakjubkan pada awal-awal bergulirnya Serie A musim ini. La Beneamata tak terkalahkan dalam 16 pertandingan termasuk kemenangan atas AC Milan dan mampu menahan imbang Napoli dan Juventus.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Pada pertengahan Desember 2017, Inter sempat dianggap sebagai bagian dari pertarungan tiga besar untuk memperebutkan Scudetto bersama dengan Napoli dan Juventus. Namun, sejak saat itu mereka keluar dari pertarungan tersebut.

Mauro Icardi cs melakoni delapan pertandingan tanpa kemenangan dan membuat mereka terlempar dari empat besar. Meski mereka mampu menang dalam tiga pertandingan terakhirnya, hasil tersebut tak mampu mengembalikan Inter ke empat besar. I Nerazzuri hanya menduduki peringkat kelima dengan koleksi 51 poin dari 26 pertandingan.

4 Pemain Inter Milan Positif COVID-19, Duel Lawan Sassuolo Ditunda

Kiper Inter, Samir Handanovic, mengutarakan bahawa sekarang adalah saatnya untuk mengatasi masalah mereka dan finis di tempat yang tinggi. Demi lolos ke Liga Champions musim depan, Inter harus bangun dari tidur dan kembali ke jalur kemenangan.

"Jika Anda bertanya kepada saya pada bulan Desember (jika dia senang dengan musim ini saya akan mengatakan ya. Tapi saya akan menambahkan bahwa perlu konsentrasi tinggi sampai akhir musim," kata Handanovic kepada Corriere dello Sport, Rabu, 7 Maret 2018.

Video Kompilasi Aksi Kiper Inter Milan Kebobolan saat Bengong

"Sekarang saya sedikit kurang puas. Di liga ada pasang surut dan ini jelas momen negatif yang harus kami atasi. Saya memiliki tujuan untuk mencapainya, lolos ke Liga Champions dan kami semua harus bekerja untuk itu," tambah kiper asal Slovenia ini.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023