Can Belum Kelar, Juventus Incar Talenta Gratisan Jerman Lagi

Gelandang Schalke 04, Max Meyer
Sumber :
  • Twitter/@s04

VIVA – Juventus benar-benar tak mau repot mengeluarkan uang untuk memboyong pemain berkualitas musim depan. Mereka kini semakin serius memburu penggawa gratisan, atau bebas transfer.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Awalnya Juventus dikaitkan dengan Emre Can. Pemain tersebut kontraknya akan berakhir dengan Liverpool di penghujung kompetisi.

Direktur Juventus, Beppe Marotta, mengakui Juventus masih terus mengupayakan transfer Can, meski jalan berliku harus dilalui. Sebagai pemilik The Reds tetap ingin mempertahankan gelandang Timnas Jerman tersebut. Belum lagi para peminat lain, seperti Manchester United dan Real Madrid yang tak kalah bernafsu mendatangkannya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Urusan Can belum rampung. Kini Juventus dihubungkan dengan pemain asal Jerman lain, Max Meyer.

Pemain muda Schalke 04, Max Meyer

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sama halnya dengan Can, Meyer juga segera bebas transfer. Dia kini bermain di Schalke 04 dan menolak kontrak yang yang ditawarkan karena ingin mencari pengalaman  bersama tim lain.

Hubungan baik Juventus dengan Schalke dipercaya bisa mempermudah negosiasi. Selain itu kehadiran sejumlah pemain asal Jerman di skuat 'Si Nyonya Tua' juga akan membuat Meyer tertarik untuk hijrah ke Allianz Stadium, seperti ditulis Football Italia.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024