7.000 Suporter dan Pemain Top Hadiri Pemakaman Davide Astori

Pemakaman Davide Astori
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Kapten Fiorentina, Davide Astori, akhirnya dimakamkan pada Kamis 8 Maret 2018 waktu setempat.  Suporter La Viola dan juga beberapa pemain ternama menghadiri pemakaman Astori.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Astori ditemukan tak bernyawa di kamar hotel pada Minggu 4 Maret 2018 pagi waktu setempat. Kepergian Astori hanya beberapa jam jelang pertandingan La Viola kontra Udinese di giornata ke-27 Serie A.

Bek 31 tahun itu meninggal saat sedang tidur dan disebabkan oleh serangan jantung. Kepergian pemain yang pernah membela AS Roma ini sontak membuat banyak pihak terkejut.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

Kini sepekan berlalu, Astori akhirnya dimakamkan di Basilica di Santa Croce, Florence. Dalam laporan Football-Italia, sebanyak 7 ribu fans Fiorentina memberikan penghormatan terakhir untuk Astori.

Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Fiorentina vs Juventus

Selain suporter dan skuat tim utama Fiorentina, hadir juga tim muda serta tim sepakbola wanita La Viola. Beberapa pemain ternama pun tampak, seperti  Francesco Totti, Giuseppe Rossi, Federico Bernardeschi, Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Alessandro Florenzi. (one)

Juventus vs Fiorentina

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Juventus menang 1-0. Gol lahir dari bunuh diri pemain lawan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022