Allegri: Juventus Kini Fokus Geser Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA - Juventus telah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Namun itu tak membuat Massimiliano Allegri santai. Allegri menegaskan saat ini I Bianconeri alihkan fokus di Serie A.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Allegri tak ingin Juventus kehilangan momentum positifnya usai menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar dengan agregat 4-3.  Kini, Juventus fokus ke laga lanjutan Serie A pada akhir pekan ini.

Terlebih, sang juara bertahan saat ini berada di posisi kedua dengan 68 poin dari 26 laga. Juventus kalah satu angka dari Napoli yang ada di puncak klasemen dan sudah memainkan 27 laga.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Sekarang kami harus segera kembali ke lapangan latihan dan terus bekerja. Kami masih memiliki satu poin di belakang Napoli, bahkan setelah kami meraih kemenangan di laga akhir pekan," ucap Allegri dilansir Soccerway.

Usai melawan Tottenham, Juventus sudah ditunggu oleh Udinese, Atalanta dan SPAL sebelum jeda internasional.  Allegri ingin Si Nyoya Tua bisa menyapu bersih semua laga tersebut demi mempertahankan gelar.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Kami senang dengan hasil melawan Tottenham tapi sekarang kami punya tiga laga lagi sebelum jeda internasional dan saya merasa bahwa ketiga laga tersebut bisa kembali menancapkan otoritas kami di Serie A,"  ujar eks pelatih AC Milan ini. (mus)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024