Dua Motivasi Besar Inter Milan Jelang Hadapi Napoli

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Luciano Spalletti mendesak skuat Inter Milan mampu memaksimalkan peluang dalam laga kontra Napoli, Senin dini hari WIB 12 Maret 2018 di San Siro. Meski lawan yang dihadapinya adalah pemuncak klasemen, Spalletti tak ingin La Beneamata meraih hasil imbang apalagi kalah.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Napoli yang pada akhir pekan lalu secara mengejutkan menyerah 2-4 dari AS Roma. Sedangkan laga Inter versus AC Milan terpaksa harus ditunda guna memberikan penghormatan untuk kapten Fiorentina, Davide Astori.

Spalletti melihat Napoli akan berupaya memperbaiki performa demi menjaga kans merebut Scudetto musim ini. Tapi, eks pelatih Udinese ini menilai timnya pun dalam kondisi menurun tapi punya semangat tambahan di laga nanti.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Napoli akan segera bangkit setelah mengalami kemunduran. Kami memilki lebih banyak kemunduran, jadi secara teori kami harus lebih bersemangat," kata Spalletti, seperti dilansir Football Italia.

Ia juga menambahkan bahwa perayaan ulang tahun ke-110 Inter Milan pada 9 Maret kemarin bakal dijadikan motivasi ganda untuk memberikan kado kemenangan. Spalletti berharap dalam pertandingan nanti, timnya bisa mengusai jalannya laga dan memenangkannya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Perayaan ulang tahun ke-110 yang menunjukkan dimensi Inter, seberapa penting dan berartinya klub ini. Bahkan jika selama pertandingan kami tidak mengontrol permainan, maka kami harus mencetak gol dan menang di menit-menit yang tersisa," jelasnya.

Sejauh ini, Inter masih sulit kalahkan kala bertanding dengan klub-klub papan atas termasuk, Napoli. Dalam pertandingan pertemuan pertama di San Paolo, Nerazzurri sanggup menahan imbang 0-0 Partonopei.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024