Gennaro Gattuso Bawa Milan Ulangi Rekor 4 Tahun Lalu

AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan menang 1-0 atas Genoa dalam laga lanjutan Serie A di Luigi Ferraris, Senin dini hari WIB 12 Maret 2018. Gol Andre Silva pada menit 90+4 yang menjadi penentu.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Diawali pergerakan Suso dari sisi kanan penyerangan Milan, dia langsung melepaskan umpan silang. Silva yang berdiri bebas di dalam kotak penalti dengan apik meneruskannya dengan sundulan.

Kemenangan ini membuat Milan mampu menyamai rekor empat tahun lalu. Dikutip dari Twitter Opta Paolo, capaian Milan selalu menang tanpa kebobolan di empat pertandingan terakhir.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Capaian seperti itu terakhir kali didapatkan Milan pada 2013 lalu. Sebuah hasil yang membanggakan bagi skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Clean sheet pertama I Rossoneri pertama kali dilakukan saat menang 4-0 atas Spal. Kemudian mereka mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-0.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

AS Roma menjadi korban ketiga Milan. Bermain di kandang sendiri, tim besutan Eusebio Di Francesco dipaksa menyerah dua gol tanpa balas.

Jika ditotal, dalam sembilan pertandingan terakhir Serie A, Milan tidak terkalahkan. Mereka memetik tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

Dari sana Milan membuat saat ini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 47 poin hasil dari 27 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya