Disalip Juventus, Napoli Belum Menyerah Kejar Scudetto

Maurizio Sarri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA –  Napoli harus merelakan capolista atau puncak klasemen direbut Juventus. Partenopei hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi tuan rumah Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 12 Maret 2018 di Giuseppe Meazza.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Beberapa jam sebelumnya, Juventus sukses mengalahkan Udinese 2-0 di Allianz Stadium. Hasil ini membuat Bianconeri menempati puncak klasemen dengan 71 poin, disusul Partenopei dengan selisih satu angka.

Juventus bisa semakin menjauhi Napoli jika mampu memenangkan partai tunda melawan Atalanta. Meskipun demikian, pelatih Napoli, Maurizio Sarri enggan mengibarkan bendera putih dalam memburu Scudetto.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Jika Juventus memenangkan seluruh pertandingan di sisa musim ini, kami hanya mampu bertepuk tangan dan mengangkat topi untuk mereka. Kami bukanlah tim terkaya di Italia. Tapi, kami bisa terus menekan mereka," kata Sarri pada Mediaset Premium.

"Apakah kami masih yakin bisa merebut Scudetto? Kami masih yakin bisa memberikan yang terbaik," lanjut pelatih 59 tahun ini.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Mengenai hasil duel melawan Inter, Sarri tak terlalu kecewa. Terlebih, anak asuhannya memiliki banyak peluang dan mampu menguasai pertandingan.

"Kami memiliki banyak peluang (saat melawan Inter), terutama di babak kedua. Dilihat dari fokus dan usaha, sebenarnya kami lebih baik dibandingkan pekan lalu," ucapnya.
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024