Kiper Napoli Segera Tes Medis di AC Milan

Kiper Napoli, Pepe Reina.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – AC Milan selangkah lagi bakal mendapatkan kiper Napoli, Pepe Reina. Pemain asal Spanyol tersebut akan melakoni tes medis hari ini, Senin 12 Maret 2018.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Menurut laporan Sky Sport Italia, Reina akan melakoni tes pertama hari ini. Setelah itu, kiper 35 tahun ini akan membubuhkan tanda tangan kontrak bersama Milan.

Reina bebas menandatangani kontrak dengan klub lain, mengingat sisa kontraknya bersama Napoli tinggal enam bulan. Rossoneri bisa mengikat Reina secara gratis.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Namun, belum diketahui apakah Reina akan menggeser posisi Gianluigi Donnarumma, yang kabarnya bakal dijual Rossoneri. Atau, Reina harus rela sebagai kiper kedua di bawah Donnarumma.

Reina mulai membela Napoli sejak musim 2015-16, usai membela Bayern Munich. Dia selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Napoli.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Tiga musim membela Napoli, Reina tampil tampil 128 kali di semua ajang. Musim ini, mantan kiper Liverpool dan Barcelona ini tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. (one)

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023