Juventus Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Atalanta

Pertandingan Juventus vs Atalanta
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juventus menang atas Atalanta dalam laga lanjutan Serie A, Kamis dini hari WIB 14 Maret 2018. Bermain di Juventus Arena, Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-0.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Gol pertama pada pertandingan ini tercipta pada menit 29. Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain memaksa kiper Atalanta, Etrit Berisha, dengan cara yang apik.

Akan tetapi, di sisa waktu babak pertama tak ada lagi gol tercipta. Padahal kedua tim sama-sama bermain terbuka sepanjang 45 menit pertandingan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Usai turun minum, kedua tim kembali dengan tensi tinggi. Juventus yang ingin mendulang tiga angka di depan publiknya sendiri mendapatkan beberapa peluang emas.

Akan tetapi, gol kedua mereka baru tiba pada menit 81. Blaise Matuidi mencetak gol setelah berhadapan satu lawan satu dengan Berisha.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Berkat kemenangan ini, Juventus berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan 74 poin dari 28 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari Napoli yang berada di tempat kedua.

Susunan pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon; Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner (Mattia De Sciglio 50'), Paulo Dybala, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic (Alex Sandro 62'), Douglas Costa (Andrea Barzagli 78').

Atalanta: Etrit Berisha; Gianluca Mancini, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi, Nicolas Haas (Leonardo Spinazzola 57'), Bryan Cristante, Marten de Roon, Robin Gosens (Andrea Petagna 65'), Hans Hateboer (Andreas Cornelius 70'), Alejandro Gomez, Josip Ilicic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya