Diincar Real Madrid, Ini Komentar Kiper AS Roma

Alisson Becker bakal pindah dari Roma ke Liverpool.
Sumber :

VIVA – Kiper AS Roma, Alisson Becker tengah menjadi incaran klub besar Spanyol, Real Madrid. Alisson mengatakan, ia cukup tersangjung dengan apa yang tengah menjadi rumor saat ini. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Pemain internasional Brasil tersebut tidak hanya menjadi incaran Madrid saja, namun dua tim lainnya, Liverpool dan Napoli. Bahkan, Liverpool dikabarkan siap mengeluarkan uang sebesar £70 juta demi Alisson. 

"Rumor tersebut memiliki pesan untuk ego, tidak dapat dipungkiri itu," kata Alisson dikutip dari Soccerway. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Orang akan  mendapatkan kepuasan ketika mereka diakui. Dan saya merasa mendapatkan itu. Artinya apa yang saya lakukan berjalan dengan baik, dan mereka mengawasi saya. Apalagi ketika mendengar Madrid," tambah Alison. 

Madrid telah lama mencari kiper baru. Usaha Los Blancos untuk mendapatkan David De Gea (Manchester United) atau Thibaut Courtois (Chelsea) semakin sulit. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Alisson sejak pindah ke Roma pada 2016 lalu ia selalu menjadi pilihan utama bagi tim Ibu Kota Italia ini. Kabarnya Roma meminta harga yang cukup tinggi jika ada klub yang ingin mendapatkan pemain berusia 25 tahun ini, yaitu £80 juta. 

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024