AC Milan Segera Sodori Kontrak Baru Gennaro Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – AC Milan dikabarkan telah berencana mengajukan perpanjangan kontrak pelatih Gennaro Gattuso. Hal ini terkait performa Milan belakangan ini yang cukup menumbuhkan harapan pada musim ini.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Gattuso mendapat pujian karena dianggap mampu mengembalikan pamor Rossoneri sejak menangani tim ini pada 2017. Mantan gelandang itu pun turut mendorong timnya membuat start yang nyaris tanpa cela pada 2018 ini.

Sejak Natal tahun lalu, AC Milan mencatatkan sembilan kemenangan dan empat imbang hingga Arsenal mengalahkan mereka di San Siro di ajang Liga Europa.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Meski AC Milan sudah tersingkir di Liga Europa setelah menelan kekalahan 3-1 di tangan The Gunners di leg kedua babak 16 besar, para petinggi klub tetap puas dengan kinerja Gattuso.

Dilansir Gazzetta dello Sport, pihak klub akan siap memberikan kontrak baru untuk Gattuso dengan harapan sang pelatih bertahan di San Siro hingga 2020.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022