Juventus Masih Tunggu Kepastian Kondisi Bek Andalannya

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berusaha untuk tak panik melihat kondisi bek andalannya, Giorgio Chiellini, yang tak mampu bermain penuh saat bersua SPAL. Dia harus ditarik keluar lebih dulu pada menit 81.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Menurut Allegri, pemain asal Italia itu hanya mengalami kelelahan otot, lantaran jadwal pertandingan yang padat. Dia berharap, pemain 33 tahun tak mendapat cedera serius untuk bisa terus bermain di sisa musim.

"Chiellini hanya mengalami kelelahan otot. Di momen ini, kami hanya bisa mengatakan itu," ujar mantan juru taktik AC Milan dikutip Football Italia.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Tak hanya soal Chiellini, pelatih asal Italia itu juga menyoroti permainan anak-anak asuhnya yang gagal meraih kemenangan melawan tim papan bawah. Padahal, setiap poin sangat berarti penting bagi Bianconeri untuk menjauh dari kejaran Napoli di Serie A.

Namun, dia juga tak bisa menyalahkan pemainnya karena pada bulan ini, jadwal bertanding Juventus memang terbilang padat. Apalagi, Si Nyonya Tua masih bermain di tiga kompetisi.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Kami hanya butuh istirahat, karena kami bermain di tiga kompetisi dan kami butuh semua pemain siap," kata Allegri.

"Sangat manusiawi ketika Anda berada di puncak Serie A, di perempatfinal Liga Champions, dan final Coppa Italia, Anda bisa sedikit kehilangan ritme dan kehilangan energi di satu laga," jelasnya.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024