Juventus Masih Tunggu Kepastian Kondisi Bek Andalannya

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berusaha untuk tak panik melihat kondisi bek andalannya, Giorgio Chiellini, yang tak mampu bermain penuh saat bersua SPAL. Dia harus ditarik keluar lebih dulu pada menit 81.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Menurut Allegri, pemain asal Italia itu hanya mengalami kelelahan otot, lantaran jadwal pertandingan yang padat. Dia berharap, pemain 33 tahun tak mendapat cedera serius untuk bisa terus bermain di sisa musim.

"Chiellini hanya mengalami kelelahan otot. Di momen ini, kami hanya bisa mengatakan itu," ujar mantan juru taktik AC Milan dikutip Football Italia.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Tak hanya soal Chiellini, pelatih asal Italia itu juga menyoroti permainan anak-anak asuhnya yang gagal meraih kemenangan melawan tim papan bawah. Padahal, setiap poin sangat berarti penting bagi Bianconeri untuk menjauh dari kejaran Napoli di Serie A.

Namun, dia juga tak bisa menyalahkan pemainnya karena pada bulan ini, jadwal bertanding Juventus memang terbilang padat. Apalagi, Si Nyonya Tua masih bermain di tiga kompetisi.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Kami hanya butuh istirahat, karena kami bermain di tiga kompetisi dan kami butuh semua pemain siap," kata Allegri.

"Sangat manusiawi ketika Anda berada di puncak Serie A, di perempatfinal Liga Champions, dan final Coppa Italia, Anda bisa sedikit kehilangan ritme dan kehilangan energi di satu laga," jelasnya.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024