Icardi Quattrick, Inter Pesta Gol 

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Inter Milan meraih hasil positif saat bentrok dengan Sampdoria di lanjutan ajang Serie A, Minggu 18 Maret 2018. I Nerazzurri menang dengan skor telak 5-0. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Bermain di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Inter tampil lebih dominan. Terbukti empat gol diborong tim tamu di babak pertama. 

Mauro Icardi mencetak tiga gol di 45 menit jalannya laga masing-masing di menit ke-30, 31' dan 44'. Sedangkan satu gol dicetak oleh Ivan Perisic di menit ke-26. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah mulai tampil menekan. Mereka hampir mencetak gol di menit ke-49 melalui Duvan Zapata namun sepakannya masih melebar. 

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Sampdoria justru kembali kebobolan dan lagi-lagi melalui Icardi di menit ke-51. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 5-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Atas hasil ini, I Nerazzurri naik ke posisi ke-4 dengan raihan 55 poin dari 28 laga. Sedangkan Sampdoria berada di posisi ke-7 dengan 41 poin dari 28 laga. 

Susunan Pemain:

Sampdoria: Emilio Viviano, Bartosz Bereszynski (Valerio Verre 34'), Matias Silvestre, Gian Marco Ferrari, Nicolas Murru, Edgar Barreto (Vasco Regini 54'), Lucas Torreira, Denis Praet, Gaston Ramirez (Gianluca Caprari 50'), Fabio Cuagliarella, Duvan Zapata.

Inter Milan: Samir Handanovic, Joao Miranda, Milan Skriniar, Danilo D`Ambrosio, Joao Cancelo, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic, Rafinha (Borja Valero 80'), Antonio Candreva (Matias Vecino 78'), Mauro Icardi (Eder Martins 66').
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya