Tekuk Genoa, Napoli Pangkas Jarak dengan Juventus

Bek Napoli, Raul Albiol rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Napoli berhasil memangkas jarak dengan Juventus yang menempati capolista atau puncak klasemen Serie A. Hal itu terjadi usai Partenopei menang tipis 1-0 atas Genoa, Senin dini hari WIB, 19 Maret 2018.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Dalam laga yang berlangsung di San Paolo ini, Napoli menguasai jalannya pertandingan. Namun, tim besutan Maurizio Sarri ini tak kunjung mencetak gol.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya hadir di menit 72. Raul Albiol sukses meneruskan umpan dari Jose Callejon.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Hasil ini membuat Napoli menempati posisi 2 dengan 73 poin dari 75 pertandingan. Mereka hanya terpaut dua angka dari Juve.

Di laga lainnya, Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Bologna di Olimpico. 

20 Tembakan Inter Milan yang Bikin Sang Pelatih Gusar

Bologna unggul lebih dulu di menit 3 lewat gol Simone Verdi. Lazio menyamakan kedudukan berkat gol Lucas Leiva di menit 16.

Hasil ini membuat Lazio gagal menggeser Inter Milan di peringkat 4. Biancoceleste mengumpulkan 54 poin dari 29 laga, terpaut satu poin dari Inter.

Susunan Pemain

Napoli: Pepe Reina, Raul Albiol, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Marek Hamsik (Piotr Zielinski 20'), Allan, Jorginho, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne

Genoa: Mattia Perin, Aleandro Rosi, Nicolas Spolli, Ervin Zukanovic, Davide Biraschi, Darko Lazovic, Andrea Bertolacci, Oscar Hiljemark, Diego Laxalt, Goran Pandev, Andrey Galabinov.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya